Adil Sejak Dalam Pikiran

24 07 2012

Bagi yang mengenal Pram, tidak asing mendengar judul yang saya tulis diatas, at least pembaca akan tahu itu. setiap hal yang kita lakukan tentu saja akan ada kesulitan, kehilangan semangat, atau rasa frustasi, tentu itu dialami semua dari kita. namun terkadang motivasi itu dibutuhkan disaat saat seperti itu.

setidaknya sejauh ini saya menyadari seolah-olah bahwa yang sering saya tampilkan adalah seputar  tentang penderitaan, ketidakadilan, ataupun kesewenang wenangan, namun kemudian ada yang mengingatkan saya bahwa hidup itu harus seimbang, tunjukanlah keceriaanmu, semangatmu, passionmu.

memulai sesuatu yang jarang kita lakukan ataupun belum menjadi kebiasaan akan serasa memakan waktu sekali bahkan mungkin terasa membuang waktu secara sia-sia, seperti tulisan yang saya tulis ini, rasanya sebelum menulis ada banyak yang ingin saya tulis namun ketika menulis entah kemana ide itu.

karena terpaksa sudah memulai dengan satu ketikan, saya lanjutkan juga tulisan ini meskipun belum mencapai substansi dari judul yang tertulis,

Salam,

Tanjung Karang, 24 Juli 2012


Actions

Information

Leave a Reply

James's Files

My notes as a civil engineer

Juang's Blog

Hubungan diatara dua pristiwa.

Gouw - Senior Geotechnical Consultant

Geotechnical Engineering Practices (Indonesia)

The works of Wiryanto Dewobroto

as structural engineer, lecturer and writer

benusaganiblog

Just another WordPress.com site

